[Ficlet] NYE Situation (Jinhwan,Yunhyeong,Donghyuk)

NYE Situation -3 poster

NYE Situation (Jinhwan,Yunhyeong,Donghyuk)

By: Noranitas (@hyukbyair)

Main Cast iKON’s Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk Genre Bromance(?)(omg) Duration Ficlet Rating PG-15 G

DisclaimerThe last fic of NYES. I don’t have any intention to pair them w/ girl bc Yoyo&Dodong originally mine (im sorry im too biased T-T). And im not make one for Chanwoo. I guess my recent fic (YGGR, you can find it too in this blog) clearly told you abt his NYE. Original plot+poster by me. Characters not included. Review after you read it.

|
|

“How the rest member of iKON spend their New Year’s Eve?”

***

Suasana dorm iKON dimalam tahun baru kali ini tak berbeda jauh dari malam-malam sebelumnya. Hanya saja separo dari penghuninya tak berada ditempat. Tersisa sang hyung tertua, Kim Jinhwan. Si hyung dengan chapstick selalu siap dikantongnya, Song Yunhyeong. Dan maknae yang terebut gelarnya, Kim Donghyuk.

Bisa dibilang mereka menghantam jackpot untuk tahun ini. Kenapa? Karena 4/7 dari member iKON telah mendapat pasangan yang dapat menemani mereka di akhir tahun kali ini.

Mulai dari Bobby yang cengengesan dan suka nyengir kemana-mana. Dengan celana kedodoran dan gigi kelincinya, tidak disangka mendapat seorang gadis imut bagai karakter didalam manhwa atau anime idaman setiap laki-laki.

Lalu ada Goo Junhoe. Member iKON yang tingkat kebetean nya diatas rata-rata. Berhasil menembak gadis manis dengan mata besar dari grup rookie, yang sifatnya sungguh berbanding terbalik dengan sikapnya.

Jung Chanwoo. Member ke-6 iKON, sudah hampir setengah tahun memendam rasa pada teman seumuran nya, Yein. Dan berhasil untuk tie a knot di malam tahun baru.

Bahkan B.I. yang terkenal tidak pernah mempunyai pacar dan tidak romantis, dapat menggandeng tangan perempuan dimalam tahun baru ini. Sudah jadi rahasia umum, bahwa leader iKON ini telah mengencani kerabat satu agency nya, Lee Hi.

Dan kini ketiga orang yang beruntung itu –Jinhwan, Yunhyeong, dan Donghyuk- hanya bisa berdiam diri di dorm karena tak ada tempat lain yang bisa mereka tuju.

“Ya Kim Donghyuk. Cepat angkat pancinya.” Teriak Jinhwan pada Donghyuk. Donghyuk langsung melaksanakan perintah dari hyung nya.

Melihat Yunhyeong yang bersantai ria, mulut Jinhwan kembali bersuara “Eh Yunhyeong. Bawakan juga kontainer kimchi buatan ibuku.” . Yunhyeong kemudian pergi kedapur untuk mengambil kimchi.

Sesaat setelah Donghyuk meletakkan panci diatas meja didepan Jinhwan “Donghyuk, ambilkan botol minum juga sekalian.” Ucap Jinhwan. Donghyuk menggigit bibirnya. Menahan kesal karena perintah hyungnya yang tak ada habisnya.

Semua persiapan sudah beres. Panci, kimchi, dan air mineral sudah tertata rapi diatas meja. Jinhwan segera membuka tutup panci dan mengambil satu buah goguma (ubi tanah) dan meletakkan sedikit kimchi diatasnya. Yunhyeong pun melakukan hal serupa. Namun Donghyuk masih terduduk didepan rak tumpukan compact disk. Bingung memilih cd apa yang ingin mereka tonton.

“Donghyuk-ah. Bagaimana kalau nonton Frozen? Hyung belum pernah menontonnya.” Saran Yunhyeong lalu disambut gembira oleh Jinhwan.

“Wah kau penuh sense sekali Yeong-ah! Cepat Donghyuk kita nonton itu saja!!!”

Donghyuk yang melihat kelakuan hyung nya yang sangat excited itu langsung tersenyum. Lalu segera ia masukkan cd ke player nya.

Film hampir dimulai dan Donghyuk masih sibuk untuk mematikan lampu ruang tengah. Agar terasa seperti di bioskop katanya. Ketiganya kemudian hening. Tak ada satupun yang mengeluarkan suara minus suara dari makanan yang dikunyah oleh Jinhwan, ia sangat berisik karena masing-masing fokus untuk mengikuti alur cerita pada film itu.

Akhirnya. Ketiga nya duduk berdempetan di sofa malam itu. Seakan-akan lupa akan fakta bahwa malam itu adalah malam tahun baru dan terhanyut dalam kisah petualangan Anna dkk yang tengah mereka tonton sambil memakan goguma hangat rebusan Donghyuk.

End

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s