[Ficlet] Erotomania

tumblr_nfeclqvac71u16zpco1_1280

Erotomania

By: Noranitas (@hyukbyair)

Main Cast iKON’s Bobby, Lovelyz’s Kei Genre Riddle, Psychology, Angst Duration Ficlet Rating PG-15 G

Disclaimer The psychological-materials I got from Dr.Frost (Drama).Original plot by me. Characters not included. Review after you read it.

The italic fonts mean Bobby’s mind. Beside the foreign language feature.

|
|

Because love’s for that matter,

Is a person’s most basic emotion, that makes a human looks most human-like.

***

“Oh Bobbyssi. Annyeonghaseyo

Huh dia bersikap sopan. Seperti bicara pada orang asing saja ucap Bobby dalam hati ketika ia berpapasan dengan Kei –member grup rookie, Lovelyz- di backstage sebuah acara musik.

“Keissi. Annyeonghaseyo” balas Bobby pada gadis itu. Sang gadis tersenyum manis kearahnya.

Senyum itu. Kau pernah mengatakan bahwa sebuah senyum adalah trik paling tipikal digunakan untuk menyembunyikan emosi. Bobby memberi Kei sebuah senyuman. Karena aku tahu. Kau menyembunyikan rasa senang mu karena dapat bertemu denganku hari ini.

“Bobbyssi, kini giliranmu untuk rehearsal.

Dia mengingatkanku. Memang perempuan ini paling pantas untuk mendampingiku Bobby tak berhenti memikirkan gadis itu. Padahal gadis itu sudah berlalu dari pandangan Bobby beberapa detik yang lalu.

“Ya! Oppa! Kenapa sih dari tadi oppa salah terus?” Suhyun tak dapat mengontrol amarahnya. Sudah kali ke-5 mereka mengulang lagu selagi rehearsal dan Bobby mengacaukannya 5 kali berturut-turut.

“Jika oppa lelah, kita bisa break dulu.” Hayi berucap sambil menepuk bahu kiri Bobby. Bobby tak menggubrisnya. Ada hal lain yang berputar dikepalanya.

 

Aku tak akan membuatnya menunggu terlalu lama lagi. Melamarnya sekarang adalah hal yang tepat, Kim Jiwon. Karena hanya kaulah Kim Jiwon, orang yang bisa membahagiakannya.

***

Annyeonghaseyo.” Bobby membuat sebuah kunjungan ke ruang tunggu Lovelyz. Hampir semua member dari grup tersebut terkejut akan kedatangannya. Karena mereka pada dasarnya bukan artis dibawah satu agency dan ini kali pertama mereka bisa mendapat jadwal recording dihari yang sama.

Para perempuan itu memberi salam pada Bobby secara serentak. Namun mata dan perhatian Bobby hanya tertuju pada gadis itu Kei.

“Bobbyssi, ada yang bisa kami bantu?” koordi Lovelyz bertanya pada Bobby. “Aku ingin bertemu dengan Keissi.” Setelah mendengar jawaban Bobby, para perempuan itu mendadak ribut. Sibuk menggoda Kei yang kebingungan.

Mereka –Bobby dan Kei- kini berada di lobby. Lobby saat ini sepi. Kei langsung kepokok permasalahan. Menanyakan maksud Bobby menemuinya.

Bobby awalnya mencoba berbasa-basi. Tapi melihat wajah Kei yang mulai menampakkan perasaan ‘tidak nyaman’ membuatnya memotong langsung menuju hal yang ia dan hati terdalamnya ingin sampaikan.

“Kenapa kau memakai bahasa formal padaku tadi?” Bobby berkata “Kita kan sudah sangat dekat, jagiya.

“Bobbyssi..

Bobby mendengar ucapan terakhir Kei. Ia marah “ Ada apa denganmu jagi? Mana Jiwon-oppa mu? Kau setiap hari memanggilku seperti itu.”. Dilihatnya Kei. Gadis itu kini terdiam kaku. Good girl

Bobby mengeluarkan cincin dari dalam saku celananya. “Maaf aku membuatmu menunggu jagi.”

Laki-laki itu kemudian memasangkan cincin dijemari kaku Kei. Tanpa gadis itu sadari, wajahnya memucat.

Dress mu sangat bagus. Sudah melihatnya?”

“Reservasi untuk hotel dan catering sudah kuurus.”

“Kau hanya perlu untuk tampil cantik dihari itu, jagiya.”

Bobby memalingkan kepalanya menatap Kei. Kei tak mampu menutupi emosinya selain memasang senyum diwajahnya.

Kau menutupi perasaan senangmu lagi jagiya.

Kini Bobby memeluk Kei dengan erat. Tidak terlalu erat sebenarnya, tetapi cukup untuk menghapus ruang diantara mereka. Kei bergeming. Tak membalas pelukan lelaki itu.

End

 

Author’s note : Im quite scared if the riddle isn’t right on the pace. Bc I challenged riddle for the first time. Break the case by typing the title into your google search tab.

Advertisements

4 thoughts on “[Ficlet] Erotomania

  1. Wahh pertama aku baca, kok tanggepannya Kei begitu ya…… kayak orang asing, terus aku ngerasa ada yg ga beres sama Jiwon, alhasil aku cari dannnn yg kutemukan adalaaaaah

    Erotomania atau biasa dikenal dengan sebutan sindroma de Clerambault adalah suatu bentuk gangguan kepribadian di mana para penderitanya memiliki keyakinan bahwa orang lain memendam perasaan cinta kepada si penderita

    Akupun ngakak sejadi-jadinya hahahahahhaha Jiwon sayang, pede amat elahhhh ini lanjutannya gimana duh aku kasian ketringnya udah dipeseeeen

    • Actually i’ve experienced this moment irl recently T_T and it sooo scary (maaf curcol)
      Dilanjutin? Wah kayaknya gak ya dedek isabel, sorry 😦 karena aku juga terpukul bgt bahwa kalo ada yg beginian irl dan itu mengerikan sekali 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s