[Ficlet] Morning Talk

Untitled-3h7s

Morning Talk

By Noranitas

Main Cast iKON’s Chanwoo , Lovelyz’s Yein Duration Ficlet Genre School-life, Romance Rating Teen, G

|

|

“Maaf. Aku tak membalas chat mu tadi malam”

***

Yein terus mengecek layar smartphone nya. Berharap ada notifikasi yang memberitahukan bahwa laki-laki itu membalas pesan terakhirnya tadi malam. Nihil. Yein mulai kesal dengan laki-laki itu.

Dari perempuan ini bangun dari tidurnya, berjalan menuju halte, menaiki bus, sampai di sekolah, hingga sekarang ia berjalan menuju kelasnya, smartphone nya tetap tak berbunyi barang sedenting pesan pun tak nampak. Yein mengumpat dalam hati, Bisa-bisa nya Jung Chanwoo tak membalas chat ku. Dasar tupai aneh, membuatku menunggu hingga pagi demi sebuah chat ucap Yein dalam hati.

“Ya Jung Yein! Ayo buruan lari! Park sonsaeng sudah keluar dari kantor, sebentar lagi ia akan masuk. Buruan!!”

Teriakan SuJeong menyadarkan perempuan ini dari gelayut pikiran buruk tentang masalah kenapa-Jung-Chanwoo-tak-membalas-chat-ku dari pikirannya.

Tinggal enam langkah lagi kaki Yein akan menapak dengan selamat di ruang kelasnya, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul tapak kaki lain.

“Jung Yein.”

Pemilik suara dan kaki itu tak lain adalah orang yang membuat Yein kalut sekaligus kesal namun merasa rindu dan resah pagi ini, Jung Chanwoo.

Yein hanya menatap dingin laki-laki yang tengah berdiri dihadapannya. Tentunya dengan tatapan yang dibuat semengerikan dan sedingin mungkin agar Chanwoo merasa takut dan juga merasa bersalah atas dirinya sendiri

“Yein mian”

Yein tidak menggubris suara Chanwoo dan mencoba menerobos tubuh lelaki itu. Dengan terpaksa Chanwoo memegang pergelangan tangan Yein agak kuat, agar perempuan itu mau mendengar penjelasan darinya.

“Apa?” jawab Yein ketus.

“Maaf aku tak membalas chat mu tadi malam.” Chanwoo berkata tulus. Seakan ia adalah seorang pendosa besar dan ingin meminta ampun.

Yein, masih terdiam. Masih memendam amarah yang ingin sekali ia ledakkan dihadapan Chanwoo.

“Junhoe dan Donghyuk menginap dirumahku malam tadi. Anak-anak itu memainkan ponsel ku sampai baterainya habis, Yein.”

“Benarkah?”

“Aku tidak berdusta”

“Terus kenapa tidak kau balas chat ku?” “Aku menunggu balasanmu hingga larut malam”

“Aku lupa men-charge ponsel ku. Baru tadi pagi ku charge tapi Donghyuk kehabisan pulsa dan bilang ia ingin menelpon ibunya pakai ponselku.” Chanwoo stop untuk mengambil sedikit napas “Dan itulah. Kau percaya padaku bukan?”

Air muka Yein kini berubah. Namun tak seutuhnya berubah. Raut tak yakin masih bergantung di wajah cantiknya.

“Yeinnn percayalaah padakuuuu. Eunggg” Chanwoo mengeluarkan puppy eyes nya. Berharap sedikit aegyo nya mampu meluruhkan hati gadisnya itu. Dan benar saja, sepertinya ia sudah memaafkan Chanwoo dan segala penjelasan panjangnya.

“Baiklah, aku percaya Chanwoo. Maaf aku sudah marah-marah padamu.”

“Tak apa. Itu wajar Yein, kita kan sepasang kekasih.”

Lalu Chanwoo dan Yein tertawa kecil setelah mendengar ungkapan terakhir dari Chanwoo. Ditengah kebahagiaan itu, mereka melupakan satu hal.

“JUNG CHANWOO, JUNG YEIN! KALIAN TERLAMBAT. CEPAT KEPOSISI HUKUMAN. DUA JAM PELAJARAN DARI SEKARANG.”

Suara menggelegar Park sonsaengnim membawa keduanya kembali menuju realita. Keduanya kini terduduk diatas lutut dan kedua tangan terdiri kokoh diatas udara.

“Ini semua salahmu Chanwoo.”

Yein yang tak rela dihukum terus menyalahkan Chanwoo.

Chanwoo tersenyum.

“Hahahaha lumayan. Sepanjang hukuman kita bisa ngobrol berdua bukan? Hitung-hitung pengganti chat tadi malam.”

Setelahnya Yein juga ikut tersenyum. Mengiyakan ucapan dari namjachingu nya itu.

Dua jam pelajaran, 2 kali 45 menit dihabiskan dengan obrolan terpotong yang tersambung kembali diantara dua remaja tersebut.

End

Author’s note: Maafkan aku dengan plot basi macam ini. Tiba-tiba pengen nulis ChanwooxYein. Perasaan jahat aku untuk meracuni para iKON stans agar suka sama iKONxLovelyz pairing lagi membara banget waks. Jadi sekali lagi maafkan aku T_T. Mind to review? xoxo

Advertisements

3 thoughts on “[Ficlet] Morning Talk

  1. Aku suka fanfic Chanwoo x Yein hahha. Thanks sudah buat cerita fluff gini^^ sering-serinf aja buat ff couplenya mereka hahaha

  2. rev. kok lucu sekaliii ini baper~ kebayang lucunya chanwoo sama yein yang sama sama magnae terus polos2 gimana gitu gemesss!!! nice story! keep writing kaknit! loveyaaa :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s