Night Eater

Night Eater poster

Night Eater

A ficlet by Noranitas

Main Cast iKON’s Yunhyeong, Bobby, B.I, Jinhwan Genre Riddle Rating G

|
|

“Dia menggigitku. Tepat pukul 2 pagi, Jiwon-ah.”

***

Dorm sepi dorm sepi yahoooooooo!!!”

Teriakan bahagia Jiwon menggema keseluruh penjuru dorm. Tak henti-hentinya ia berloncat menari kesana kemari. Moodnya sangat bagus. Sepertinya Jiwon akan mengeluarkan kumpulan video ‘keramat’ nya malam ini, dan tentunya, mengajak kami untuk ikut serta menonton video ‘keramat’ itu.

Para maknae –Donghyuk, Junhoe, dan Chanwoopulang kerumah masing-masing. Sajangnim memberi sedikit liburan pada mereka setelah berhasil menempuh ujian sekolah. Junhoe yang careless dan masa-bodo dihari biasa, terharu dan menitikkan air mata saat mendengar ‘hadiah’ dari CEO mereka itu.

Benar saja ucapanku. Jiwon sudah menyuruh kami berkumpul dikamarnya. Menyalakan laptop dan menatanya sebaik mungkin agar kami berempat kebagian view yang sempurna. Aku, Jinhwan hyung dan Hanbin tidak bisa menolak kesempatan emas ini. Jarang-jarang kami bisa menontonnya seluwes ini tanpa harus takut ketahuan para bocah-bocah itu.

“Aku baru dapat koleksi ini dari Jinwoo hyung, lho!” Jiwon dengan bangga menyebut si sumber “Tak kusangka wajah polos begitu ternyata juga maniak masalah beginian.” Tukasnya lagi.

“Benarkah?” Tanya Hanbin. Jiwon mengangguk mantap.

Heol, daebak!” Jinhwan hyung mengacungkan jempol kearah Jiwon. Jiwon semakin merasa bangga akan Jinwoo hyung-nya.

Desahan demi desahan semakin menjadi. Volume video semakin diperbesar oleh Jiwon. Setan sekali kelakuannya. Baru tiga video kelar, Jinhwan hyung pamit kembali kekamarnya. Sudah tak sanggup katanya. Tak lama setelah itu, aku pun ikut pamit. Perasaan itu akhirnya mendera ku juga. Jiwon dan Hanbin masih kuat menonton.

***

Kumatikan lampu kamar dan bersiap untuk tidur. Semoga saja hal yang barusan kutonton tidak terbawa mimpi.

Srreeuk srereek srek

Haish! Aku tidak sengaja menendang kumpulan sampah. Ini kelakuan Jung Chanwoo. Menebar sampah bekas cemilan sembarangan, anak yang satu itu, joroknya bukan main. Kurasakan benda cair melumuri jempol kaki kiriku, kuah ramyeon. Akan kuhajar anak itu saat ia kembali nanti. Malas kekamar mandi, kubiarkan jempol-ramyeon ku ikut terbawa tidur.

***

Srreeuk ssrreeuk

“Aish Chanwoo berisik”

Srreeuk

“Chanwoo stop..”

Ssrreeuk

Kulempar bantal kearah suara dan aku yakin itu semua ulah si Chanwoo. Suara berhenti. Aku kembali tertidur.

Srreeuk ssrreeuk

Sreeuk

“JUNG CHANWOO!”

Suara itu tiba-tiba berhenti. Aku was-was namun kantuk membuatku kembali terlelap walau tak senyenyak sebelumnya. Disaat aku mencoba kembali tidur, benda tajam itu dengan dalam menembus kulitku. Sontak aku berteriak, mengerang kesakitan. Makhluk dengan benda tajam itu mulai mengicar bagian atas tubuhku. Ini mengerikan! Kuambil smartphone ku dan bergegas bangun dari tempat tidur lalu berlari menuju pintu dalam kegelapan. Saat aku ingin menutup pintu, kilatan mata tajamnya berselisih dengan mataku itu sangat mengerikan! Aku berani bersumpah.

Aku berlari menuju kamar Jiwon dan Hanbin, meminta pertolongan.

“JIWOOOONNNAAAAAAAHHHHHH”

“HANBINNIIIIEEEEEE”

Saat kubuka pintu kamar, keduanya masih fokus menonton laptop dan segala desahan yang keluar dari benda itu. Mereka berdua terkejut dengan kedatanganku.

“Yeong-ah…. Kakimu… berdarah.” Ucap Jiwon terbata-bata.

“Dia menggigitku….”

“Dia menggigitku. Tepat pukul 2 pagi, Jiwon-ah…”

End

 

 

 

 

Advertisements

5 thoughts on “Night Eater

  1. riddle ya? aduh aku paling ampun sama riddle 😦 belum bisa menguasai riddle dengan baik /? baru beberapa hari yang tahu baca-baca riddle dan tak ada tebakanku yang bener…… ficnya fantastis, hihihi bentar. night eater itu bukannya pelahap maut? ya gak sih?

    pokoknya kaknor terbaik!! keep writing kak! :))))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s