Her Lovely Heels [Kei]

HLH Kei poster

Her Lovely Heels

[Kei]

Main Cast Lovelyz’s Kei (Kim Jiyeon) , iKON’s Bobby (Kim Jiwon) Genre Romance,Angst, Slice of life, AU Duration Ficlet (series) Rating PG-15 G

I use their real name in here. So don’t be confuse fellas!

previous story

Teaser | Yoo Jiae

|

|

“Langkah demi langkah. Heels itu kini menuju kepadanya.”

***

Heels tosca yang dikenakannya sekarang terus melaju, membawa dirinya menembus gerumunan orang yang berlalu-lalang. Tempat ini tak akan pernah sepi. Selalu ada yang datang, lainnya berniat untuk pergi.

Gadis itu tak kenal lelah. Setiap satu dua orang yang berperawakan seperti Jiwon, ia tak segan untuk menyapa mereka dan berharap merekalah Jiwon yang tengah ia cari. Tapi, tak semudah itu. Ratusan orang berada ditempat ini setiap waktunya.

Mustahil? Mungkin iya. Tetapi Jiyeon dan heels nya tak pernah berniat untuk mundur.

***

1 jam yang lalu

Jiyeon-ah ini aku, Jiwon.

Hari ini aku akan kembali ke Boston. Ayah sudah menyiapkan studi ku kesana. Baik-baiklah disini, jangan bertindak yang macam-macam. Tolong jaga ibu juga. Keadaan beliau semakin parah menjelang kepergianku. Aku mohon pengertianmu Jiyeon-ah.

Dan kau tidak usah mengantarku kebandara. Aku yakin. Saat kau membaca surat ini aku sudah berada didalam pesawat. Jaga dirimu baik-baik.

Your brother,

Kim Jiwon.’

Jiyeon terperangah setelah membaca secarik surat dari kakak nya tersebut. Jiwon pergi setelah 3 bulan menetap di Korea dan hanya meninggalkan selembar kertas? Sungguh Jiyeon tak habis pikir, mengapa Jiwon menyetujui rencana melanjutkan studi atau apalah itu yang direncanakan oleh ayah mereka ayah tiri sebenarnya.

Begitu tega Jiwon meninggalkannya disaat perasaannya tengah mekar. Jiwon tak seharusnya membiarkan ini berlalu dengan begitu saja. Tanpa melakukan usaha dan berserah sepenuhnya pada waktu agar dapat menghapus cinta akan dirinya didalam hati sang adik.

Jiwon terlalu egois.

Menginginkan adiknya tak berubah. Dan juga menginginkan perasaan Jiyeon agar tak pernah pudar untuknya. Persetan bahwa mereka berdua adalah saudara. Toh mereka tidak sedarah, hanya diikat oleh status ‘saudara tiri’.

Disaat itulah Jiyeon bergegas mengenakan leather jacket, memakai heels tosca nya dan menyegerakan diri menuju bandara. Berharap Jiwon belum lepas landas.

***

I get it!”

Senyum merekah diwajah Jiyeon. Papan notifikasi menampilkan bahwa penerbangan Boston di delay. Matanya masih jelalatan, mencari lelaki bersnapback.

“Jiwoniee!!!”

“Jiwoniee!!!”

“Jiwoniee…” mata mereka bertemu. Jiwon membeku ditempatnya kini berdiri. Benar tangannya sedang menyerahkan paspor kepada petugas, tetapi indra pendengarnya tertuju pada suara itu, suara Jiyeon. Jiyeon berhenti hampir didekat Jiwon.

“Jiyeon…”

Napas Jiyeon masih tersengal akibat berlari kesana kemari.

“Jangan pergi.” Ucapnya. Jiwon terdiam.

“Jangan pergi. Karna aku…” kalimatnya terpotong.

Napasnya kini semakin memendek. Kata terakhir semakin susah diucapkan. Jiyeon bimbang, namun mulutnya bekerja mendahului sistem pikirnya. Akhirnya kata itu terucap.

“Mencintaimu…”

End

 

Advertisements

20 thoughts on “Her Lovely Heels [Kei]

  1. tok tok tok!! permisi ini aku pendamping hidup dan mati nya juneidi. hhee~ iseng aja sih dek mampir kesini kali aja si bebeh juneidi nongky2 di istanamu ini.

    oiyaa.. ff diatas maniss broniss banget nit, setelah aku baca ini akhirnya aku menyukai kapel ini. yeyee~ /apalah kk edes ini mau rusuh di blogku/ maafkan aku dek.

    oiya dek nita.. salam kenal yaa aku edes(?) *namakampungan* 92L. sekali lagi salam kenal yaa.. semangat buat ff dan UASnya.

    • wah kak des *aku lbh suka manggil gini gpp kan ya kak hihihi* thx bgt ya udah jalan-jalan keblog berantakan ini wkkwk.

      YES SATU LAGI NIH MEMBER BARU JIJI COUPLE SHIPPER YEYEYEYE SELAMAT DATANG KAK! /salam dua jari/
      Salam kenal juga kakak! ^^

      • iya gpp kok dek. elahh itu salam 2 jari dalam rangka apaan? kan pilpres uda lewat dek. hoii dek bisa request ff castnya juneidi gak?/ ehh ehh baru kenal uda minta ini itu aja nih si kk/ gabisa juga gpp kok ddk:(

      • salam dua jari buat acara penyambutan lahirnya fanbase JiJi kopel kak *ini jiwa shipper gakbisa diajak toleransi*

        Bisa kok kak 😉 tapi mohon bersabar ya kak, kelar aku UAS baru bisa aku posting. gmn?? 😉

  2. kihihihihoihoi.. acara penyambutan aja msti kek bgini yak dek? salam 2 gigi mbob aja dahh. iyaa gapapa kok kalo nunggu kamu slesai uas, gamaksa kok dek. oiyaa ff ttg juneidi pacalan sama cewe tomboy gitu. hhaa gw bgt dahh/ gada yg nanya kak/ okbye!
    semoga uasuanmu luancarr. Aamin

  3. wokeh wokehh.. aku tunggu yaa di kamarnya juneidi. kalo lebih dari seminggu juga gapapa kok dek. kasian kamunya. huhu

      • dek nitaaa woy!!! ehh urang banjar!! hhahaa~
        dek, hmm ultah bebeh juneidiku kan bentar lagi tuh, seminggu kurang gitu gitu deh. hmm ada kejutan gak buat akuhh dan bebeh enjun, yaa dibuatin ff gitu dek. eheem ekheem!!

        minta pin bb ikam pang deng mun ada bah. hhahas

      • eh kak des jua kah? ._. eh masa eh gak nyangka masa

        ayo kak oke deh dibuatin, tp kasih aku prompt kek kak. ini otak aku agak mudeng-_-
        gapunya kak ._. line aja ya~ idnya noranitaa 😉

  4. manis banget kak ini yaAllohh hiii gemes bacanya :3 eh baca ini aku jadi inget ada fic di wp ku yang bisa jadi nyambung sama story ini hihihihihihi ndak sengaja padahal >< keep writing kaknorrr!!! like your fic as always :3 ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s