Intermezzo

P_20151209_185602.jpg

Sedikit curahan jantung/? dari Noranitas.

Im not sure if one or two or three of you would notice me (and this post) but i make it just makin sure that im alright. Safe and sound.

Awalnya gak berniat sama sekali bikin post beginian, until one of my reader kesayangan ngechat via line dan nanya, ‘kenapa udah jarang ngepost diblog *tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit*? Aku kangen loh’.

Oke. I’ll answer it rightaway.

Mungkin sebagian dari kalian tahu (atau sadar atau malah annoyed af) bahwa aku nulis untuk beberapa blog fanfiksi sekaligus. Dan setiap mereka ngasi deadline yaitu 1 fic per bulan (and it was the minimum post loh) as all of you know. Dari sini lah aku mulai ngebagi fic buatanku secara merata. Kalau dulu aku bisa post about 3 or 4 fic at one blog, sekarang paling maksimal hanya 2 fic yang bisa ku post di satu blog. Karena blog lain menunggu buat fic baru juga.

Got the point?

Maaf aku gak bisa seaktif dulu. Dan aku masih dilema tingkat dewa apa mau resign dari salah satu (atau salah dua) dari blog yang sekarang aku ikuti. Heuheu

Another reason kenapa aku gak seaktif dulu (padahal biasa aja sih. Entah kenapa ada yang bilang begini) adalah sekarang aku udah kerja as part timer. Jadi waktu yang aku punya gak selengang waktu baru lulus sekolah. Dan lagi, aku ngetik semua fic dan ngerilis until blog posts itu cuma dari henpon. BAYANGKAN HENPON PEMIRSAH. Disaat kalian enak ngetik cantik via laptop, me enggak ngerasain itu huhu. Becuz laptopku udah lama rest in peace. So, i dun hv any choice.

Last but not least. I’ve gone into an accident yesterday’s tuesday. Injured a lotsa (mainly on my right side of body) dan tangan kananku barely move. Masih kaku banget sampai aku nulis post ini. Bahkan udah bolos kerja beberapa hari becuz this. Tabrak lari sob. And yang nabrak itu cowok. Gak marah sih cuma prihatin aja. Kasian sama yang nabrak. Cowok. Gimana dia mau bertanggung jawab atas hidupnya dan segala tanggungannya nanti kalau nabrak anak orang aja eh langsung cabut? At least, bisa kan ngomong baik-baik sama si korban dan ada inisiatif buat bertanggung jawab. Aku tbh gak ngeharapin ganti rugi. Aku cuma pengen denger permintaan maaf sekaligus penjelasan “why he acts like a bi+ch owns the road meanwhile its all public’s tho?”. Tetapi ya sudahlah. Dengan memar sekujur tubuh dan badan yang kaku af aku cuma mau bilang sama penabrak lari (all of you) “God bless you.”

 

 

Back to the topic.

Sebagai permintaan maaf, aku kabulin deh mau kalian! Hihi. So you can request anything to me. Mau bikinin ff atau apapun? Yowes. Mau bikinin sequel dari salah satu ficku? Yowes. Mau pairing tercinta kamu dibikinin fic sama aku? Yowes aku terima semua. Jadi kindly to comment about your request at comments box yaaa hihi (walaupun aku tau, siapa juga yang mau komen huft but im try at least)

 

So bye. I think its enough.

Advertisements

6 thoughts on “Intermezzo

  1. oh my godness! i ‘am sorry t hear that :(((( kok bisa si mbaakkk? :””” aku tau gmana rasanya tabrak lari kek gituu, aku juga pernah merasakan :””””) ya doakan yang terbaik aja mbak biar nanti gusti Alloh yang mbalas :”) mbaknit juga banyak berdoa dijalan, kata umik dijalan itu banyak setannya jadi yaa cowok tadi salah satunya mungkin……………………..

    hwala, nggak mau minta apa-apa. minta mbaknit sembuh dulu TOTAL!!! :””) baru nanti mau minta minta dibikinin fanfic :””)) get well really soon!! miss your fic as always ❤

    • Ya ndak tau juga sih, out of blue banget eh tau tau udah ditubruk. Iya, god bless him aja pokoknya :’)
      AKU TERHARU DEDEK MIN SERIUS :’) but gpp kok kalo kamu mau request sekarang. So far, aku udah balik kek dulu lagi kok hihi ^^

      • ya bener, didoakan sajalah :”)

        hihihi :””””))))) bener baikan? bener gak apa? bersyukur saya ndengernyaaa :”D terserah sii, kalo dibuatkan seneng banget ini xixix :3 sama siapanya…….. ikon member aja. terserah mbaknit yang cocok sama aku (?) benernya biasku si june >//<, tapi entahlah agak dilema juga gitu akhir2 ini kalo liat yoyo hmmm wkwk!

        pokoknya denger mbaknit keadaannya membaik ini udah seneng banget kok ❤ take care yourself mbaknit!!! :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s