POSTER REQUEST BATCH #7

Bagi kalian yang ngerasa pesan poster di aku via facebook,personal message, dll, poster kalian sudah bisa diambil disini ya💜💜

Thanks for the request ya! Tolong diingat untuk mencantumkan credit noranitas@rollerlollercoaster.wp.com(tinggal copast link ini) saat memakai poster bikinan aku difanfic yang kalian tulis dan post.
Jangan kapok request diaku lagi ^^

CLICK PIC FOR HQ

  1. My Guardian Angel [Nurul Dyah Ayu Laksitha]
  2. Love is Never Die Season 2 [Lisa]
  3. A Few Years Later [Dhea Agustina Hadi]
  4. Dandelion Girl [Diyah]
  5. Its Love [Carolina Aurelia Pribadi]
  6. Friendzone [Nurul Fadilah]
3 thoughts on “POSTER REQUEST BATCH #7

  1. Hello kak^^
    Sorry aku numpang mampir di request-an orang :’v
    Aku suka sama cover” yang kaka buat, apalagi yg soft fancy, kadang poster buatan kaka itu jadi inspirasi aku utk buat poster juga 😊
    Oh yah kalo mau request ke kaka gimana yah?

Leave a Reply

