A little notes for you

1464476928892
Nih aing kasi Yuta, oppar baru penggebrak/? hati💜😩😩

Heyya cereals  beautiful people!

Aku cuma mau mastiin keadaan aku sekarang in case some of you ada yang kangen  kepo sama blog ini dan authornya 

Hokay!

Honestly, aku udah hiatus nulis sejak awal mei. Dan ini sepertinya berlanjut hingga juli mendatang (persiapan sbm dan tes masuk killed me).

Aku juga gak update fic baru di blog yg aku ikuti selama sebulan terakhir. MAAF BANGET YA! Karena aku fokus ikutan event dan alhamdulilllah berbuah hasil yg manis eak.

So, 2 hari kedepan aku bakal posting ff event aku yg ada di EXOFI dan MONSTAXFI hehe.

Another happy news/?, im officially part of MONSTA X FANFICTION INDO from now on! (Moga betah ya liat noranitas dimana mana).

 

Rencana ke depan; aku bakal lanjutin IOI’s Love Story dan juga banyak fic debut ku di MXFI sekaligus a brand new series (ssshhhh feat svt loh) dll.

Ditunggu aja yha yorobun also doain moga Nita bisa jadi maba tahun ini (AMIIINNNNNNN)

Udah sampai disini dulu, thankiss bagi kalian yg udah mau baca ampe akhir. Saatnya Nita kembali nenggak soal fisika, bhay.

 

Xoxo

(Yang masih) Kekasih Mingyu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s