Update about Noranitas (also kelanjutan dari nasib blog tercinta ini)

1479081833233
Picnya mingguk because so relatable

Teranjer judulnya panjang plus ngebaperin banget /sobs/ yawla mo ngasi kabar tentang recent update about my life.

NOTE : KALO INI KONTEKSNYA FULL CURHAT, MAAFKEUN.

-ditulis : jumat, 6:32 pagi, 1 jam 28 menit sebelum matkul pagi dimulai-

Oke.

Ada yang kangen kanit? Nita? Noranitas? Author-nim? Yg jasa bikin poster? Ada yang kangen?

Kalo ada, Alhamdulillah.

Sudah terhitung berbulan-bulan since terakhir kali ngepost sesuatu di blog ini yeah. Dan itupun cuma repostan doang, maafkeun diriku.

“Kemana aja sih lu? Ko baru muncul? Berenti nulis ya?”

Alright. Bakal aku jawab pertanyaan diatas.

  1. Kemana aja? Oke. Aku mau ngasi recent update. Jadi sekarang aku udah resmi jadi mahasiswi tahun pertama di universitas negeri di kotaku, jurusan manajemen fakultas bisnis. Lalu muncul lah asumsi “maba biasanya bebas nit, masih dikit tugasnya lha harusnya masih bisa mainin wp dll”. Emang bener maba tugasnya masih dikiiiiiiittttttt bgt. So far aku ga ada keteteran masalah tugas (kecuali matkul pengantar akuntansi hellyeah diriku menyerah dengan matkul ini) BUT hidupku gak berwarna bukan kalo kerjaannya kuliah-pulang doang. Nah dari situ aku bikin resolusi buat aktif sebagai organisatoris di kampus. Dari situ, waktu ku sedikit demi sedikit dirampas oleh kepanitiaan /helah/ karena tiap bulan pasti adaaaaa ajaaaaa acara baru dan hampir 4 bulan aku kuliah, aku udah join 3 kepanitiaan also 2 ukm muahahahahhaah.
  2. Berenti nulis? Gak. Berdasar jawaban sebelumnya, dari kepanitiaan juga ukm yang aku ikutin PLUS kuliah yang jalan terus dari senin ampe jumat, otomatis jam aku dirumah (also jam megang lepi) berkurang mampus. Bahkan rasanya ogah mau ngadepin lepi serius. Aku udah coba mau ngetik sesuatu but fail. Susah. Aku sulit nemuin feel yang pas buat nulis karna fisik udah terlalu capek berkegiatan. That’s why i stopped for a while πŸ™‚
  3. Nasib blog gimana? Gatau 😦 mau dihapus, sayang. Mau dianggurin, kasian. Mau aktif, ga punya banyak waktu. Mau dijual, sapa yang beli -_-. Mau dilempar ke angkasa raya, ah udahlah. Pokoknya masih bingung. Mau deactivated juga rasanya kok sayaaangggggg banget. Jadi aku mutusin bahwa, BLOG BEAUTIFUL CEREALS A.K.A NORANITAS HIATUS SEJENAK. gatau baliknya kapan 😦
  4. Trus buat kelanjutan karir(?) noranitas? Nah sama nih gatau juga 😦 pokoknya kalo udah rampung masalah irl (kayak bisa rampung aja -_-) dan udah punya waktu luang lagi, Inshaa Allah ku bakal lanjut bikin ff geje menye syalala untuk kalian semua wkwkwkkw

Udahlah yha. Ini w ngetiknya dikamar mandi. Berabe kalo mamak tau anaknya dah hampir sejam ga keluar keluar kamar mandi wkwkwkkw

 

Bye fellas!

Nita mencari ilmu dulu bhay! Pasti update lagi kok i promise klik!

6 thoughts on “Update about Noranitas (also kelanjutan dari nasib blog tercinta ini)

  1. KAK NITA! Q MISS U SO MUCH HIX

    please jan hiatus lama” ya kak, kolab project kita kan baru satu/? ((lhah))
    yah pokoknya apapun keputusanmu kelak/? q dukung dgn segenap hatiku kak :’)
    ini jg saya baru muncul lg setelah disibukkan oleh dunia perkuliahan (tsaah)
    dan langsung kaya disambar geledek liat post kanit!?

    yaudah deh q mau mojok dulu meratapi nasib kehilangan sunbaenim tersarang

    • Haduhhhh im so sorry for late reply ya dek! Seriously
      Terharu bgt pas buka notif masih ada yg bersedia ngomen post geje ini :’) ohya about collab? HAYUK YUK YUK LANGSUNG AJA PC AN YUKKK lwt line ku yaaaa id nya noranitas

      Kuy lah kita berimaji bareng bareng lagi hihihiπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  2. KAKNITA TAU BETAPA RAUHNYA AKU TAK BACA FIC KAKNITA HUUHHH? /soookk
    sama kak sama
    ciyusli, maba bebas itu hoax! maba sante itu hanyalah ilusi belaka.
    itu sebabnya kenapa aku ikut satu UKM aja dan milih buat ngelepas ikut HMJ sumpaaah satu aja nyita waktuku banget kak buat berimajinasi.
    sampea akhrnya ada something in real life (kpnkpn deh kita pc an) dan aku memutuskan buat bisa produktif bikin jadwal di dunia fana yang menyenangkan ini. aku mau rebuid dunia ku juga kak, karena cuma disini sih satu2nya moodmaker ku :”) {{aku jd curhat ya abaikan saja}}
    PKOKNYA SEMANGAT TERUS SAMA KAKNITA DAN KESIBUKANNYA KU SETIA MENUNGGU :******

    • Bos, sorry for late reply yhaaa hiks

      Yaampun kita dah curcol curcol juga yak heum okede next ku mau visit blogmu yah nad huhu pengen menuhin asupan fic mx /? wkekekwk

      P.S: NAD KOLAB KEKNYA ENAK NIH MUAHAHHAHAHAHA

  3. NITAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA AKU TUH KANGEN TAUKKKK HUHUHUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU PPALLI KAMBEK

Leave a Reply

