[Ficlet] Ting-A-Ling

img_20161214_120200

Ting-a-ling

TWICE’s Chaeyoung ASTRO’s Eunwoo | School-life Romance | G | Noranitas 2016

I wonder how you feel, is it the same as me?”

Mengenakan setelan merah bernuansa merah nyatanya membuat Chaeyoung terlihat bahagia. Bukan karena setelan tersebut alhasil dari pemberian sang pacar, namun berdua dengan Eunwoo saat ini adalah hal lain yang membuat nya merasa bahagia bukan main.

Telah lama keduanya tidak bertemu. Sebulan lebih Eunwoo menyarankan agar mereka tidak bertemu dulu, agar Chaeyoung lebih fokus belajar untuk ujian di semester lima sekolah menengah. Nyatanya, liburan telah menjemput dan Eunwoo menawarkan pada gadisnya untuk menemaninya ke pesta natal sekolah.

Chaeyoung tidak memiliki alasan untuk menolak. Dengan senyum cerah ia menerima ajakan pacarnya! Dengan ribuan patah kata terajut di tengah perjalanan, akhirnya mobil yang dikendarai Eunwoo memasuki kawasan parkir. Keduanya berjalan menuju venue. Dan betapa tercengangnya sang pelajar sekolah menengah itu melihat betapa kerennya pemandangan yang di terima oleh obsidiannya.

Pesta natal sekolah sudah dimulai. Aula sekolah sudah dihiasi oleh dekorasi bertema merah hijau dan keemasan. Semarak malam nan suci pun resmi dimulai!

Murid senior maupun junior membaur menjadi satu di lantai dansa. Setiap individu mengangkat gelas champagne non-alkohol di jemari mereka. Masing-masing hanyut dalam suasana festive, iringan orkestra sekolah pun turut menyemarakkan malam.

Kenakan ini, Chaeng-” Eunwoo memasangkan bando dengan tambahan aplikasi topi mini bak Santa “-christmas should be decorated with Santa’s stuff, right?” tersenyum lebar, Eunwoo pun memasangkan bando yang sama ke kepalanya sendiri.

Hati Chaeyoung kembali berdegup kencang. Pacarnya memang menggemaskan!

Hei Cha Eunwoo!”

Teriakan dari Mingyu –Chaeyoung tahu laki-laki itu, sang kasanova yang bahkan menjadi idaman di sekolahnya- memberi opsi agar Eunwoo segera bergabung dengan teman-temannya. Eunwoo lekas menuju lingkaran pertemanannya. Melepas pergelangan Chaeyoung yang sepersekian detik lalu masih ia genggam dengan erat.

Melihat Eunwoo tertawa lepas, menebar canda pun bertukar kalimat dengan teman perempuannya membuat hati gadis muda itu mencelos. Eunwoo terasa sangat berbeda saat ini. Seolah keduanya bukan berada pada level yang sama lagi, somehow.

Hati kecil Chaeyoung pun mulai berujar,

Apa perasaan bernama cinta ini hanya terjadi pada dirinya? Apakah Eunwoo juga merasakannya?

END

a/n entah kenapa merasa chaengwoo udah default thanks to tyavi wk. Ada yang pernah ngerasain kek gini ga? Pacaran beda tingkatan sekolah trus berasa awk kalo ke event sekolah/kampus racap huhu.

Anyway, ada yg sadar gak Third Point sama No-Partner dan fic ini menggunakan latar waktu dan tempat yang sama? Hihihi yawla feedback ditunggu! Luvsss!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s