COMPLETELY MOVED!

aku udah bilang di post terakhir (may) bahwa aku pindah ke wattpad and im going completely move to there!

so,

kayaknya aku bakal jaaaarraaaaaaaaaaaannnnngggggggg banget mampir ke wordpress hehe. ini juga karena gabut trus nengokin blog ini bentar eh kangen 😦

pokoknya if you miss me or my works silahkan ke akun wattpad ku aja yaw! disana aku hampir up daily+fresh stories dibandingkan tulisan ku disini.

kalian boleh banget kok ninggalin jejak disini ataupun mo jadi sider seumur hidup (eh) but untuk feedback kayaknya aku ga bisa bales cepet 😦

click link below to catch me up!

EATJAHE EATJAHE EATJAHE

jadi, if somehow kalian juga punya akun wattpad (atau malah active writer/reader disana) kuy sapa-sapaan lagi hehe jangan sungkan aku ga gigit kok!

 

LUV, NITA!

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s